Pepsi Phone, Smartphone Keren Dari Pespsi

Leave a Comment

Pepsi?? pasti pasti pernah mendengar kata itu kan? ya Pepsi adalah sebuah merk minuman yg sudah terkenal diseluruh dunia. Nah bagaimana dengan Pepsi Phone?? Nampaknya Pepsi ingin membuat trobosan baru dengan membuat smartphone canggih dengan harga miring, bahkan terdengar kabar bahwa Pepsi sudah mengkonfirmasi jika pihaknya akan segera membuat dan memasarkan produk smartphone besutanya, namun belum pasti bagaimana detil dari smartphone besutan pepsi ini. Dikabarkan juga bahwa smartphone ini akan mengusung nama Pepsi Phone P1. Dan dikabarkan pula bahwa smartphone ini dijual dengan harga 1 jutaan!! wah bagaimana spesifikasi smartphone ini?

Smartphone ini mengusung ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar sampai 267 ppi. Smartphone ini dibekali dengan OS Android Lollipop 5.1 dan akan memakai UI yg bernama Dido OS. Semoga akan diberikan upgrade OS ke android marshmallow 6.0! :D


Dari sektor hardware Pepsi Phone P1 ini sudah menawarkan GPU mali-450MP4, chipsed MediaTek MT6592, RAM 2 GB, dengan prosesor okta-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.7 Ghz. Untuk jaringan & konektivitas, smartphone ini sudah didukung konektivitas yg lengkap seperti Wi-fi, Bluetooth, 3G HSPA, dan 4G LTE. Smartphone ini disokong dengan bartai 3000 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Memori internal smartphone ini sebesar 16 GB dan dengan adanya slot micro sd yg dapat ditambah dengan memori eksternal sampai 32 GB.

Bagaimana dengan kamera?? ahh pasti smartphone dengan harga 1 jutaan kameranya cuma 5 mp dan depan 2 mp, Tentu tidak, smartphone ini diberikan kamera yg cukup keren untuk kebutuhan  fotografi yaitu kamera belakang sebesar 13 MP dengan apeture f/2.0 dan 1/3.06". Dan bagi yg suka selfie smartphone ini dibekali kamera depan 5 MP. Ada yg sangat istimewa dari smartphone harga 1 jutaan ini yaitu dibekali sensor fingerprint tepat dibawah kamera, sensor yg biasa dimiliki oleh smartphone mahal.

Menurut kabar yang dilansir via GSMArena (19/11/2015) bahwa smartphone yang digagas oleh Pepsi ini sudah tersedia di situs JD.COM, harga Pepsi Phone P1 disitus tersebut dibanderol dengan harga CNY 699 atau sekitar USD $110 jika dirupiahkan 1,5 jutaan.

Nah murah bukan??  Sayangnya masih belum ada kabar mengenai Pepsi Phone P1 ini apakah masuk ke Indonesia atau tidak. Pokoknya tunggu aja dah :v sambil nunggu mending baca baca artikel lainnya, pastinya tetap di Catatan Nyamuk yak! :D

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

subcriber

Total Pageviews

Powered By Blogger

Page Rank

Advertisment

Blogroll

Instagram

I miss it all

Foto kiriman Fiq. (@syafiqsr) pada

Advertisment