Cara Deface Web Sekolah sch.id

1 comment
Hasil gambar untuk hack

Assalamualaikum wr wb



Yo! Whats up!! Kali ini gue bakalan ngasih tau cara deface website sekolah tpi yg sch.id aja yak :v . Sebenernya ini trick lama yg hanya dipake para newbie seperti gue, klo para mastah mah caranya udah pada aneh aneh bin susah :v okelah langsung aje yak :D

yo pertama tama siapin file yg mao diupload bisa .txt/.png trus masukkan salah satu dork dibawah ke Google


Dork:
inurl:/html/siswa.php?
inurl:/html/alumni.php?
inurl:/html/guru.php?

sebagai contoh gue dork inurl:/html/siswa.php? . Nanti akan muncul web untuk ditebas. Pilih salah satu webnya yak











Oke lanjut. Saya memilih website yang saya temukan seperti 
http://smpn4-malang.sch.id/html/siswa.php?id=prestasi

Terus Exploit dengan /editor/filemanager/connectors/test.html
contohnya : http://smpn4-malang.sch.id/editor/filemanager/connectors/test.html lalu Enter

trus bakalan berubah tuh webnya jdi begini















Terus pada kolom Connector diganti jadi *ASP menjadi *PHP, Terus kolom Resource Type ganti menjadi File/Image

Trus klik pilih file, trus cari file yg mao di upload bisa .txt/.png, dan klik upload 

Nah kalo berhasil ada tanda File Uploaded With No Error, Klik Ok

Setelah file ter-upload. Kita cari file kita dengan exploit /userfiles/(file/image)/namafileanda.(txt/png) 
contohnya seperti          :
yg text
yg png

Dan finaly, Taraaaa. Web sudah berhasil di deface :D












Nahh gmana gampangkan caranya??
Sekian info dari gue, gunakan ilmu yg lu dapat sebaik baiknya yak!!!

Wassalamualaikum wr wb
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. bro itu yang ini /editor/filemanager/connectors/test.html giman jelasin please ... thanks

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

subcriber

Total Pageviews

Powered By Blogger

Page Rank

Advertisment

Blogroll

Instagram

I miss it all

Foto kiriman Fiq. (@syafiqsr) pada

Advertisment